Sabtu, 28 Juli 2018

Toko Bunga Tebing Tinggi || DIVA FLORIST TEBING TINGGI ||


Kota Tebing tinggi merupakan kota lintas menuju  kota Medan.Dimana masyarakatnya selalu sibuk dengan berbagai bisnis. Dimana salah satu bisnis karangan bunga papan yang paling diminati masyarakat saat ini .serta di dukung oleh pemda setempat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di kota Tebing Tinggi.

Toko Bunga Diva Florist Tebing tinggi adalah salah satu toko bunga yang menerima dan melayani pengiriman pesanan karangan bunga dengan segala macam bentuk karangan bunga seperti : Bunga Papan,Bunga Salib,Bunga Meja,Hand Bouquet,Standing Flowers,Parcel Lebaran,Parcel Tahun Baru/Imlek dan lain-lain.

Toko Bunga Diva Florist selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen di dalam menangani rangkaian bunga,dengan di bantu oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan propesional.sehingga memberikan kepusan tersendiri di hati konsumen.

untuk informassi lebih jelas silahkan anda menghubungi kami :

Toko Bunga Diva Florist
NO HP : 08116205572-081262061998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

Berikut ini adalah contoh yang mewakili produk kami .pesanan karangan bunga kami pastikan dengan hasil yang berbeda sesuai stok yang ada.selamat berbelanja.















,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,