Rabu, 27 Juli 2016

Toko Bunga Kota Perdagangan Termurah || kab,simalungun

KOTA PERDAGANGAN | Bandar kabupaten simalungun merupakan salah satu kota yang saat ini berkembang pesat di segala macam bisnis di mana salah satu bisnis karangan Bunga yang ramai dan diminati masyarakat kota Perdagangan serta di dukung oleh pemda setempat untuk mendongkrak perekonomian yang mapan.

Toko Bunga Diva Florist Perdagangan adalah salah satu toko bunga yang telah lama menerima dan melayani pengiriman pesanan karangan bunga dengan segala bentuk seperti : Bunga Papan,Bunga Meja,Bunga Salib,Hand Bouquet,Standing Flowers,Farcel Lebaran,Farcel Tahun Baru/Imlek,dan lain-lain.

Toko Bunga  Diva Florist memberikan  pelayanan yang terbaik di dalam menangani rangkaian bunga dan ditangani oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dan propesional.

Dijamin harga TERMURAH dan berkwalitas serta proses pengirimannya cepat dan tepat waktu,Free Delivery khusus dalam kota.

                                  Untuk Informasi lebih jelas silahkan hubungi kami di;

TOKO BUNGA DIVA FLORIST
NO HP : 08116205572-081262061998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

Gambar di bawah ini hamyalah contoh yang mewakili dari sekian produk kami.Hasil yang anda terima belum tentu seperti gambar yang tertera dikarenakan setiap edisi yang berbeda.















,,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,,