Senin, 27 Juli 2015

Toko Bunga Porsea || Diva Florist Toko Bunga Kreatip



Porsea.... salah kota yang memiliki potensi yang besar dalam perkembangan perekonomian yang masyarakat kota Porsea dengan bermata pencaharian sebagai petani dan pedagang serta terus mengembangkan home industri yang di dukung oleh pemda setempat yang terus mensosialisasikan masyarakat kota Porsea untuk terus mengembangkan potensi yang ada di kota Porsea.Terbukti saat ini masyarakat kota Porsea boleh dikatakan di dalam perekonomian yang mapan.
Beberapa jenis bisnis yang berkembang saat ini di kota Porsea di antaranya adalah bisnis karangan bunga yang semangkin di minatai masyasrakat di kota Porsea.Karangan bunga merupakan salah satu untuk kita mengungkapkan rasa suka cita kepada orang-orang yang kita sayangi di manapun berada khususnya di Porsea.

Diva Florist Porsea adalah salah satu toko bunga yang siap mempermudah anda di dalam pengiriman karangan bunga yang anda butuhkan untuk pengiraman di kota Porsea dan sekitarnya.Dengan di bantu oleh tenaga ahli yang profesional di dalam merangkai karangan bunga.Menjadikan toko bunga Diva Florist salah satu toko bunga yang ada di kota Porsea menjadi toko terbaik dan termurah.

                          Informasi lebih jelas silahkan anda menghubungi kami

Toko Bunga Diva Florist
NO HP : 08116205572-081262061998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

                         Berikut ini adalah sample toko bunga Diva Florist:



 





TERIMAKASIH