Rabu, 29 April 2015

Toko Bunga SIDIKALANG-DAIRI || DIVA FLORIST Kreatip || SIDIKALANG FLORIST

SIDIKALANG-DAIRI....Adalah salah satu daerah kecamatan di Kabupaten Dairi Sumatera Utarara dan juga merupakan ibukota Kabupaten Dairi.Daerah yang merupakan perbukitan dan pegunungan.Serta udara yang sejuk menjadikan Kota Sidikalang nyaman dan tentram sehingga cocok untuk dijadikan tempat tinggal.Kota Sidikalang yang merupakan pusat perdagangan dan pendidikan.

Dimana saat ini Kota Sidikalang yang telah berkembang pesat dan juga banyak tempat rekreasi yang dapat kita kunjungi salah
satunya TAMAN WISATA IMAN ( TWI ) dan lai-lain. Kota Sidikalang saat ini juga banyak membuka peluang bisnis.untuk mengurangi angka pengangguran.salah satu bisnis yang diminati masyarakat adalah karangan bunga.

TOKO BUNGA SIDIKALANG,BUNGA PAPAN SIDIKALANG,KARANGAN BUNGA SIDIKALANG,PAPAN BUNGA SIDIKALANG,FLORIST SIDIKALANG,JUAL BUNGA SIDIKALANG,RANGKAIAN BUNGA SIDIKALANG.

       Kami Toko Bunga Diva Florist disini menawarkan kepada konsumen untuk mempermuda dalam pemesanan karangan bunga seperti : Bunga Papan,Bunga Meja,Bunga Salib,Krans Duka,Satnding Flowers,Handbouqet serta bebagai macam jenis Parcel.

       Toko Bunga Diva Florist memberikan pelayanan yang terbaik di dalam menengani rangkaian bunga dan di tangani oleh tenaga ahli yang terampil dan profesional.Serta cepat dan tepat waktu dalam  pengiriman.

                          Untuk informasi lebih jelas silahkan anda menghubungi kami :

TOKO BUNGA DIVA FLORIST
NO HP : 08116205572 - 081262061998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

                                      Berikut contoh gambar bunga papan








,,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,,