Kamis, 09 April 2015

TOKO BUNGA SIPIROK / TAPANULI UTARA

    SIPIROK merupakan kecamatan,dan pusat pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Selatan provinsi Sumatera Utara.Kota yang berkembang saat ini merupakan kota bisnis bagi masyarakat. Di kota Sipirok ini juga terkenal dengan wisata alam yaitu Danau Marsabut.

     Banyak bisnis yang di kembangkan oleh masyarakat salah satu adalah bisnis karangan bunga,sebab dengan memberikan karangan bunga kita bisa mengungkapkan rasa Suka Cita kita kepada orang yang kita sayangi.

    Kami toko bunga Diva Florist memberikan kemudahan di dalam pemesanan kepada konsumen untuk pemesanan seperti : Bunga Papan,Bunga Meja,Bunga Salib,Krans Duka Cita,Standing flowers,Hand bouquet dan berbagai macam jenis Paercel antara lain Parcel lebaran,Parcel Tahun Baru,Parcel Imlek,Parcel Ulang Tahun dll.

     Toko Bunga Diva Florist telah lama berdiri dan sudah di percaya kinerjanya karena semua karangan bunga di tangani oleh tenaga ahli yang terampil dan profesional.serta cepat dan tepat di dalam pengiriman karangan bunga.Dan kami siap melayani 24 dengan Online di dalam pemesanan.

                            Untuk informasi lebih jelas silahkan anda menghubugi kami

TOKO BUNGA DIVA FLORIST
NO HP : 08116205572 - 081262061998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

                      Berikut contoh gambar dari beberapa produk kami













,,,,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,,