Minggu, 09 Februari 2014

TOKO BUNGA TOBA SAMOSIR

PULAU SAMOSRI adalah sebuah Pulau yang terletak di tengah DANAU TOBA.Pulau ini terkenal dengan keindahan alam dan legenda yang ada di Pulau Samosir.
Pulau Samosir memang mempunyai segudang tempat wisata yang sangat menakjubkan baik panorama alam ataupun budayanya serta keunikan yang ada di Pulau Samosir.

Adapun daerah wisata yang akan kita kunjungi antara lain:Air panas Simbolon Samosir,Batu Guru Samosir,Pantai Ambarita Samosir,Tuk Tuk Siadong Samosir dan masih banyak lagi yang dapat kita kunjungi.Tentu saja ini tidak dapat kita jelajahi dalam   waktuhari.

PULAU SAMOSIR juga memiliki potensi yang sangat luar biasa,selain bisnis wisatawan dan masih banyak lagi bisnis yang berkembang antara lain bisnis Karangan Bunga.
Toko Bunga DIVA FLORIST menerima pesanan Karangan Bunga dan pengiriman ke daerah Pulau Samosir dan sekitarnya.Adapun jenis Karangan Bunga yang dapat anda pesan di toko Diva Florist seperti,Papan Bunga,Bunga Meja,Bunga Salib,Handbouquet,Krans Duka Cita,Standing Flowers dll.Juga menerima aneka Farcel.

Toko Bunga Diva Florist Toba Samosir memberikan pelayanan terbaik di dalam menengani rangkaian bunga dan ditangani oleh tenaga ahli yang terampil dan profesional seta cepat dan tepat waktu dalam pengiriman pesanan karangan bunga

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di :

TOKO BUNGA DIVA FLORIST
NO HP : 08116205572 - 081261998
WEBSITE : http://divaflorist7.blogspot.com

                      Berikut contoh gambar yang mewakili semua produk kami











,,,,,,,,,TERIMAKASIH,,,,,,,,,